Cinta, Apaan?

Mungkin ini adalah goresan tentang kesendirian hati gue,  cieelah.

Gue baru nyadar betapa ngenesnya jadi seorang jomblo ketika gue dikelilingi temen-temen yang berstatus “taken”. Semuanya bermula ketika Laras ditembak.  Disana gue mulai nyadar kalo ternyata punya pacar itu asik ya,  wkwk. Ada yang merhatiin gimana gitu.

Sejak gue deket lagi sama Laras karena kita berdua sekelas lagi dan sebangku, gue mulai pengen gitu pacaran, wkwk. tapi, ya,  gitulah, gaada pacar 😦  so sad, pray for laily.

Gue sempet nanya gitu ke cowok yang katanya sayang sama gue, eww, tentang kejelasan hubungan kami. Tapi, berbulan-bulan dia gantungin gue ga jelas. Disitu gue mulai ngerasa jenuh banget sama ketidakjelasan dia. Gue pengen aja gitu dia jadi temen main gue, bukan kayak kakak adek yang kaku minta ampun. Ya,  intinya gue jenuh digituin. 

Pada akhirnya, gue perlahan ngejauh karna gue kesel banget sama tingkah laku dia akhir-akhir itu. Gue curhat ke mama dan mama gue juga berusaha ngejauhin kami. Yaudah, segitu aja cerita gue. Udah terjawab belum pertanyaan yang di judul?.  Ga kan, karna niat gue emang ga mau jawab pertanyaan itu, Wkwk.  Ya sekian.

#prayforjomblo

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s