Rizka Nabilah

Kenal Rizka itu sejak kelas 10, karena kami sekelas, yey. Orangnya sangat lucu dan selu. Tingkahnya menyebalkan tapi ngangenin. Pas awal kelas 10, kita suka bareng-bareng kan di kelas, sama Laras, Ruri, Sarah, dll juga. Dulu lumayan deket, tapi ga sedekat pas kelas 12.

 

Sejak kelas 12, pulang dan pergi sekolah selalu sama Rizka. Tapi sejak itu juga, aku yang awalnya selalu datang paling pagi karna sama rombongan Muna, jadi dateng paling telat karena sama Rizka. Ya, ternyata sebegitu berpengaruhnya teman pergi-pulang sekolah, ya.

 

Pagiku diawali dengan meneriaki Rizka yang ‘selalu’ hampir telat. Kamar Rizka ada di lantai 3, sedangkan aku di lantai 2. Jadi aku sangat malas untuk naik hanya untuk menjemput Rizka.

 

Dulu kan jaman-jamannya finger print, dan kami berdua hampir selalu telat. Kan kami masuk jam 6.40, biasanya kami finger-printnya jam 6.35 bahkan lebih dari 6.40. Tapi tak apa, bersama Rizka lah aku meraskan serunya masa SMA, karena sering telat, hehehe.

 

Rizka orangnya sangat manja. Baik itu sama ibu, bapak, atau sama teman-temannya. Tingkahnya seperti anak kecil tapi hatinya sudah cukup dewasa, guys, eea. Rizka orangnya ga pemarah. Pernah beberapa kali aku ninggalin dia karna kelamaan nunggu, tapi dia ga marah aku tinggalin, eh harusnya aku kan yang marah?, ehehehe.

 

Aku hobi nepuk-nepuk jidat Rizka, wkwk. Terus ngelus-ngelus rambut dia kayak anak kecil, huhuh. Dia ga marah dan slalu biarin aku gitu Aku akan sangat kangen momen itu. Ohiya, Rizka tuh hobi ngatain aku pendek. Aku merasa sangat tersinggung, Riz. Tak apa, meskipun aku akan sulit untuk tinggi atau mungkin ga bisa lagi, aku tetap semangat, apasih, wkwk. Pas ketemu nanti, mungkin aku tetap pendek, tapi aku akan berubah, Riz, mungkin dari hal lain, pokoknyo aku akan jadi lebih baik dari sekarang, apasih, wkwk.

 

Makasih karena sudah menemaniku di masa kelas 12, ya, Rizzzz. Aku akan sangat kangen momen bersama, eaaa. Apalagi saat kita kehujanan pas mau pergi ke sekolah, unforgettable, Riz. Dan masih banyak tingkah Rizka yang sangat aku kangenin nantinya. Gonna miss you so much, teman alay.

 

Semoga cita-cita Rizka tercapai, ditunggu jas putihnya beserta gelar berupa dua huruf di depan nama. Jangan lupakan aku, yaks.

october_170408_0111

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s