Muna Nur Isnainia

Wanita terlurus. Itulah yang paling aku ingat dari Munania, tetangga depan kamarku. Muna ini sekamar dengan Devi dan sahabatnya Monica. Awalnya dulu ngomong seperlunya aja sih sama Muna, ga dekat-dekat banget. Hingga akhirnya kelas 12, dia suka jadi sasaran kejahilanku. Entahlah, wkwk.

Muna tuh hidupnya sangat lurus dan jauh dari jalan yang tidak benar. Siswi terbaik I di asrama, loh, wiiiih.  Muna sangat baik dan jauh dari dosa. Tipikal orang yang disenangi oleh setiap umat manusia karena kebaikannya, cie lebay, heheh. Semua orang akan merasa nyaman di dekat Munia, ya gak, heheh.

Muna juga rajin belajar dan agak (agak ya) pendiam. First impressionnya pasti pendiam dan baik, dan kalian ga salah kalo mikir gitu. Muna itu hobi main the sims4 di laptopnya. Ya ampun, pengen main nih, tapi dua hari lagi UN, wkwk.

Makasih untuk semua hal-hal baik yang pernah dilakukan untukku. Termasuk ikut ngasih surprise jam 01:00 pas aku ulangtahun. So, senang, hehehe. Makasih karna dulu sudah menjadi tetangga yang baik. Titip Devi ya, marahin kalo ga sholat, ehehehe. Semoga senantiasa berbahagia bersama orang-orang yang ada di sekeliling Muna. Sukses terus dan hidup seperti the sims4 impianmu, apasih (?)

Don’t stop just because you are tired. Stop when you are done

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s