Lely Amalia

My lovely adek-adekan. Lely adalah teman pertama yang memanggilku dengan sebutan “ayuk”, hingga akhirnya teman-temanku yang lain ikut-ikutan memanggilku ayuk.

Lely sangat lucu to the maks, selalu membuatku gemas dan ingin terus mencubitnya. Suaranya cempreng. Jadi lucu banget kalo lagi manggil aku, duh bakal kangen banget nih sama adikku.

Badannya besar, enak banget dipeluk, tapi aku tenggelam kalo dipeluknya. Tingkahnya selalu membuatku ingin tertawa. Celotehannya juga selalu bikin sakit perut. Lely itu lumayan terkenal karena kecemprengannya, eh, ga karena itu juga sih, wkwk.

Gini-gini, Lely itu anggota parisanda (paskib).  Salut dech sama adikku. Tapi adikku ini malas belajar. Waktu kelas 11 dulu, suka nyontek gitu aja ke aku karna absen kami deketan, wkwk, dasar. Tapi pas kelas  12 ini ada Laras yang absennya di tengah kami. Jadi udah jarang dia nyontek sama aku, hahaha.

Wahai lovely adik, terimakasih untuk setiap kelucuan yang telah diberikan. Dirimu membuatku benar-benar merasa punya adik di sekolah. Jangan lupain ayuk ya kalo udah jadi orang keren, awas loh, hahaha. Maaf atas semua kesalahan ayuk yang kurang berkenan di hati Lely. Ayuk tidak bermaksud demikian, Lel.

Lely harus buktikan kalo Lely bisa jadi orang yang lebih baik dan lebih hebat dari sekarang. Ga sabar nunggu Lely pake seragam impian. Doain ayuk yach. See you lovely adik, gonna miss you so much………,

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s