Dyah Aulia Pratiwi

Dyah adalah chairmate dadakanku. Kita sebangku pas setelah OSK, ya, karna ada beberapa hal, wkwk. Dyah ini orangnya jutek, moody-an tapi suka tiba-tiba seru diajak cerita. Menurut aku, yang paling penting dari Dyah ini adalah perasaan senasib dan seperjuangan, cieelah.

Dyah tuh anak rantau juga, yang ga tau jelasnya dimananya, aku lupa, wkwk. Dyah tinggal di rumah kakak/om ya, lupa. Katanya istri om/kakanya itu suka jahat gitu dan dia ga betah, wkwk. Dyah pengen ngekos tapi ga dibolehin ibunya ya.

Mulai dekat sama Dyah pas awal-awal sebangku sih. Jadi, kemana-mana tuh suka sama Dyah, sama Tania juga.  Kita sering bertiga, tapi jadi lebih sering sama Dyah pas jaman-jaman aku mulai sibuk intensif. Dyah aku tinggalin terus ya, wkwkwk, jadi itu sama aja dia ga punya teman sebangku lagi deh karna aku ga masuk kelas terus. Tapi dia tidak marah karna sudah terbiasa menjomblo, cieelah.

Kalo lagi masa-masa ngenes gitu, enak tuh di deket Dyah. Aku ga ngerasa minder karena Dyah benar-benar senasib sama aku, wkwk. Kalau aku cerita sama Dyah, aku akan merasa ga sendiri dengan suatu masalah, ada Dyah, ciee.

Mantap Sob_2272

Ohiya, Dyah itu sebenarnya saudara angkat aku karena kami sama-sama adik angkatnya Kak Nio. Dari sanalah kami mulai dekat karena dia suka bête gitu sama Kak Nio-nya wkwk. Jadi, aku suka manggil dia dengan sebutan “saudara”, hihiw.

Segitu aja dulu ya tentang Dyah. Aku nganggap dia sebagai teman dekat aku, tapi aku ga tau Dyah nganggap aku apa, wkwk. Karena kita ga pernah nyebut tentang sahabat-sahabatan. Ok no problem, ga usah dipikirin. Makasih ya atas semua kenangan yang telah kita lalui bersama. Semoga Dyah secepatnya bisa menjadi kebanggan orangtua, sukses selalu.

“Jadilah anak yang tidak merepotkan orangtua ketika kecil dan tidak merepotkan anak ketika tua”

CLICK HERE TO LISTEN 🙂

Leave a Reply

