Devi Ratnasari

Banyak banget nih kenangan bareng Devi. Tidak terhitung, eaa, lebay. Kita mulai dekat pas pertengahan kelas 11 ya kalo ga salah. Jadi, kamar Devi itu ada di depan kamar aku dan Monica. Nah, berhubung Monica selalu pulang-pergi sekolah sama Muna, jadi akhirnya aku sama Devi terus deh. Akhirnya mulai akrab gitu sejak intensif osk di sekolah. Dia suka numpang nge-print soal osk gitu sama aku.

Hingga akhirnya, hampir seluruh aktivitas aku di kosan, selalu ada Devi. Dia selalu menemaniku jajan, wkwk. Tapi kami suka saling ngatain gitu, ditambah dengan logat jawanya yang sungguh menyebalkan. Akhirnya terciptalah sebutan “lelek”, ya Allah, jelek amat ya namaku. Tapi, aku sangat kangen dipanggil ini sama Devi. Keep medok ya, Dev.

 Sejak kelas 12 dan aku pindah kamar, Devi udah jarang tuh main ke kamarku. Aku juga mulai sibuk belajar gitu, huhuh. Hingga akhirnya sekitar dua bulan sebelum UN, dia mulai sering ke kamar aku lagi, yang membuat hariku lebih berwarna, cieee.

Kita mulai kayak dulu lagi. Tapi kebanyakan dia sih yang ke kamar aku, aku jarang ke kamar dia. Di kamar aku dia suka minjem hp ga jelas gitu. Ngakunya mau belajar, tapi pada akhirnya dia tidur atau main game di laptop, zzz.

Devi itu slalu siap menemaniku pergi ke manapun. Tidak selalu bisa, tapi selalu mau, eaa. Karena ada saatnya dia mau, tapi ga bisa, ya gak. Di kamar, kita suka nyanyi-nyanyi ga jelas gitu. Kadang juga belajar sih, ya gitu deh.

Makasih untuk semua kenangan, mengatasi masalah-masalah eksternal yang kumiliki. Aku tau, kita berdua ga romantis-romantis banget untuk mengucapkan kata perpisahan, jadi akunya ga bisa so sweet nih ke kamu. Pesan aku yang sangat penting untuk kamu adalah:

Jangan lupa Sholat ya Kak Devi.

CLICK HERE TO LISTEN 🙂

 

Leave a Reply

