Althea Irwanti

Pas stay asrama udah mulai kenal sih, kenal aja, heheh. Suka ga nyangka gitu kalo dia Parisanda (paskib). Badannya kan lumayan lentik gimana gitu, jadi aku ngiranya dia anak cheers gitu-gituan, wkwk.

 

Aku mulai deket sama Thea pas awal kelas 12. Kami kan suka berempat bareng Laras dan Rizka juga, jadi tambah akrab deh. Thea itu ekspresif banget orangnya, peka terhadap rangsangan , ya gak, wkwk. Kalau dia lagi panik, terkejut, sedih, pokoknya lucu banget ekspresinya dan malah bikin ngakak, bukannya ikut prihatin.

 

Thea itu suka aku katain “terlemah” dan “terlunglai”. Badannya langsing, tapi makannya banyak dan mudah lapar, hahaha. Thea ini adalah satu-satunya diantara kami berempat yang belum pernah pacaaran. Sepertinya ketertarikannya pada lelaki belum muncul. Kalau ada yang deketin, pasti dia menghindar, wkwkwk.

 

Aku bersyukur kalo Thea jomblo. Setidaknya aku ga sendirian kan menjomblo dan tidak ngenes-ngenes banget kalo liat Rizka dan Laras sama pacarnya. Thea-lah yang jadi pacar aku, wkwk.

 

Thea itu orangnya rajin dan rapi. Niat banget kalo ngerjain tugas, dan sangat rapi serta hati-hati, berkebalikan banget nih sama aku, wkwk. Thea ini hobi belanja online gitu. Anak gahol dan suka berwisata kuliner. Mungkin setiap hari dia mencari tempat makan yang enak. Tanya dia aja deh kalo mau request teman makan yang enak, hehehe.

 

Makasih untuk semua kenangan ya, Thea. Maaf kalo ada salah, hihiw. Semoga Thea mendapatkan apa yang diinginkan, sukses terus.

2210_170408_0027

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s