Seleksi OSK

16 Februari 2016,

Aku merasa persiapanku sudah maksimal. Aku tak pernah menyesali sedikitpun waktu yang telah berlalu dalam menyiapkan OSK ini. Aku telah berusaha maksimal dan berdoa maksimal pula. Aku meminta doa dari orangtua, nenek, beberapa anggota keluarga di rumah, Pak Rudi, dan juga teman-temanku. Tanpa doa dari mereka, aku bukanlah apa-apa. OSK berlangsung lancar. Semula, aku tak terlalu percaya diri untuk lolos. Karena salah satu temanku mengatakan bahwa ia mampu menjawab soal jauh lebih banyak dari yang aku mampu. Aku benar-benar tak terlalu berharap waktu itu.

Leave a Reply

