6. Alkena

Kami disuruh bikin pesan kesan gitu untuk alkena nanti. Seneng banget tuh gue, pengen masukin semua orang yang berarti di hidup gue, tapi ga akan muat. Alhasil cuma ada beberapa nama yang gue masukin. Tapi sayangnya ga semuanya nganggep gue seberarti itu, ada dua nama yang harusnya ga gue masukin. Tapi yaudahlah, ga bisa diubah lagi juga kan, hiks.

Jadi kami mulai sibuk foto alkena gitu, cari-cari baju dan perlengkapan. Gue sih orangnya ga terlalu ambil pusing. Dan gue selalu berpenampilan kalem, bener ga, guys? wkwk. Gue gak suka sesuatu yang ribet, simpel, titik.

Dan tibalah hari-h foto alkena. Gue, Laras, Rizka, Thea, Thessa, Icut, dan Lelly sama tuh tempat make-upnya jadi ya kami bareng-bareng. Singkat cerita, di lokasi pemotretan yang lumayan jauh, kami mulai ngantri foto deh. And the fact. Gue, Laras, dan Rafli yang saat itu setim dapet kloter terakhir. Sedih banget, make-up udah luntur, malam pula, tau ah, pusing gue. Akhirnya lewat tuh alkena. Nguras tenaga, uang, dan waktu, huhuhu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s