`5. Alpha Centauri

Waktu itu kan kami ada tugas Bahasa Indonesia gitu, bebas tuh milih mau satu kelompok sama siapa. Jadi, yaudah, gue, Laras, Thea, dan Rizka memutuskan untuk bersama, cieelah. Trus guru gue nyuruh namain kelompok kami. Mereka bertiga nyuruh gue nyariin nama astronomi yang keren gitu, saat itu juga. Dan yang terbesit dalam pikiran gue cuma alpha centauri. Karena itu bintang yang terang, dekat, dan mudah banget nyarinya pas malem.

Sejak itulah, kami bikin grup di line dg nama “Alpha Centauri”. Pada awalnya cuma untuk ngobrolin tugas Bahasa Indonesia itu. Tapi lama kelamaan, grup itu jadi tempat kami berbagi tugas dan mengobrol, ecieeee.

Mereka bertiga kan orang terdekat gue saat ini. Bentar lagi mereka ulangtahun tuh. Hampir barengan pula. Thea tanggal 15, Laras tanggal 19, dan Rizka tanggal 20. Jadi gue bingung juga sih, karena jujur gue ga terlalu suka ulangtahun sejak sweet seventeen gue.

Jadi Laras sama Rizka mau ngerayain Thea gitu. Gue juga bingung mereka mau ngajak gue ga. Sumpah, gue ga suka ulangtahun, guys. Tapi yaudahlah, gue flat ajasih. Ga semangat-semangat banget. Soalnya mereka bertiga juga ada rombongan lain gitu. Berenam sama Ruri, Shela, dan Aurel, jadi gue bingung kan mau ngerayain atau ga. Kan ga enak kal tiba-tiba gabung. Dan pada akhirnya Laras ngajak gue, yaudah kan gue ikut-ikut aja. Yey, happy birthday, Thea!!!

Trus gantian Laras yang ulangtahun. Gue gatau tuh mau ngasih apa. Gue slalu ngasih orang kado yg aneh, hiks, kado yang jarang dikasih oranglain. Akhirnya gue bikin scrapbook gitu, tapi gajelas sumpah, maaf ya, Ras. Trus gue bikin video yang ga bagus-bagus banget, sekali lagi maaf, gue cuma bisa kasih itu. Tapi, percayalah gue bisa kasih sesuatu yang ga semua orang bisa kasih, yaitu waktu, cielah.

Trus gue sama Thea udah beli bunga sama kue tuh masing2 dikasih pas ulangtahun mereka. Udah lah ye, gue males kalo ngomongin ulangtahun, bete bgt sumpath.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s