3. Mulai Menginjak Atmosfer Kelas 12

Gue mulai merasakan atmosfer kesibukan kelas 12 nih. Pagi, siang, malem, balik pagi lagi. Tugas diberikan bertubi-tubi. Tapi gue suka sama suasana gini. Seenggaknya gue bisa lupain kejadian-kejadian dan orang-orang ga penting di hidup gue. Dengan kesibukan kelas 12, gue bisa lupain masalah-masalah yang lagi gue alamin.

Hari-hari gue banyak dikelilingi sama Rizka, Thea, dan Laras. Kita berempat selalu bareng kemanapun selama di sekolah. PR dan tugas saling nyonek, pokoknya mereka bertiga bisa memenuhi segala kebutuhan sekolah gue deh, cieelah.

Bulan depan udah mulai diadakan Tryout, ga tau kenapa gue semangat banget kala itu, hadeh. Gue udah lumayan banyak baca-baca tuh buku UN yang gue beli beberapa minggu lalu. Tapi tetep aja sih, ga nyampe setengah gue nguasain materi UN itu, hfft. Dan akhirnya gue capek sendiri, jadi gue jalani aja tuh tryout pertama dengan jujur. Dan alhasil gue dapet nilai sekitar 6 huhuh. Tapi, sayangnya, cuma pas tryout pertama gue semangat, hahaha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s