2. Time Flies

Jadi, seiring berjalannya waktu. Gue didiemin tuh sama Thessa dan Lelly, sumpah gue ga nyangka kalo mereka segitu marahnya sama tingkah gue, hiks. Jadi gue berusaha gitu minta maaf mereka karena gue ngerasa gak tenang kalo ada yang marah ke gue. Dan alhasil, gue jadi nambah kesel sama jawaban Thessa, ya ampun, segitu jahatnya ya gue. Thessa bilang kalo Lelly ga punya temen sebangku karena ngira gue akan sebangku sama dia. Sumpah gue gak bermaksud gitu, Lel, maafin gue. Ngerasa bersalah banget tuh gue, tapi gimana ya, gue kan udah berusaha minta maaf. Tapi Lelly belum jawab apa-apa sih, belum di read juga. Jadi gue pasrah aje. Dan membiarkan semuanya.

Gue kangen banget dipanggil “ayuk” sama Lelly. Keresehan dia mirip banget sama adik gue, sumpah dia selalu bikin gue kangen adik gue, hikshiks. Suaranya yang cempreng juga bikin gue selalu ngakak. Dan gue kehilangan semua itu, huhuhu.

Pada suatu hari, gue lagi minum, trus tiba-tiba, Lelly manggil gue dengan sebutan “ayuk”. Sumpah, disitu gue hampir tersedak, wkwk. Rasanya udah lama banget dia ga ngomong sama gue, apalagi manggil gue dengan sebutan itu. Cuma sekitar sebulan sih kita marahan, tapi rasanya lama ya bagi gue didiemin sama Lelly, huhuhu.

Dan akhirnya gue baikan lagi sama Lelly. Negur kayak biasa, main kayak biasa. Ngasih bekal kayak biasa. Sumpah, gue nganggep dia udah kayak adik kandung gue. Mana dia lucu pula, bikin gemes sama kekonyolan dia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s