1. Awal Kelas XII.8

Jujur sih gue pengen cepet-cepet naik kelas 12 gitu, hehehe. Karena gue sangat suka sama suasana baru dan gue tuh oragnya gampang bosen, zzz. Setelah lelah mencari nama gue di daftar pembagian kelas, akhirnya gue tau kalo gue tergolong ke XII.8. Jangan salah ya, di sekolah gue pembagian kelasnya ga bergantung nilai akademis, wkwk, full random berdasarkan pertimbangan lintas minat. Karena gue ambil lintas minat ekonomi, jadi gue kemungkinan dapet XII.6, 7, atau 8. So, jangan remehin kami, para kelas ujung, ehehehe.

Ternyata gue sekelas lagi sama Thessa dan Lelly. Sama Icut juga, dia temen gue olim dulu. Sama Laras dan Rizka juga. Duh, pengen banget tuh kan sebangku sama Laras lagi, karena pas kelas 10 gue sama dia, dan sumpah gue nyaman banget. Sumpah, gue sangat berharap bisa sekelas sama dia lagi. Tapi kayaknya dia sebangku sama Rizka deh. Duh, gue bingung, tapi gataulah.

Alhasil, gue, Thessa, Lelly, dan Icut ke ruang pertanggungjawaban kami di A24. Gue disana masih bingung mau sebangku sama siapa. Tapi gue duduk aja di sebelah Lelly. Laras juga gatau dimana, zz.

Trus pas Laras dateng, dia manggil gue gitu dan ngajak sebangku. Ternyata gue salah, Rizka ga sebangku sama Laras, tapi sama Thea. Trus gue bingung kan, karena gue emang ga bilang apa-apa ke Lelly kalo kita berdua akan sebangku. Jadi gue ambil tas gue deh. Eh gue gatau kalau setelah iu ternyata Lelly marah besar ke gue. Haduh, ada-ada aja nih masalah.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s